World English Makin Mentereng di Kampung Inggris Pare Kediri

Selasa, 27 Agustus 2019 - 01:31 WIB
World English Makin Mentereng di Kampung Inggris Pare Kediri
World English Makin Mentereng di Kampung Inggris Pare Kediri
A A A
KEDIRI - World English makin mentereng di Kampung Inggris Pare Kediri, Jawa Timur. Salah satunya disebabkan tema yang mereka usung, yakni Fun & Kece telah mengena di hati peminat bahasa Inggris.

Hal tersebut dibuktikan dengan peningkatan jumlah peminat yang mendaftar hingga tiga kali lipat. Dari sebelumnya hanya 80-120 pendaftar menjadi 270-300 pendaftar setiap bulannya.

"World English yakin jumlah pendaftar akan terus meningkat mengacu pada perbaikan kualitas pengajaran dan upgrading system pengajaran bahasa Inggris yang mengusung tema Fun & Kece, tapi materi dapat tersampaikan dengan maksimal," klaim Lefrian Dinata, Marketing Communication World English dalam keterangan resminya, Senin (26/8).

Lefrian menjelaskan, peningkatan jumlah peminat yang mendaftar terjadi di periode reguler atau bukan periode liburan. Karena itu pihaknya optimistis angka 700 pendaftar dapat diraih di periode liburan.

Tahun ini pihaknya mengubah nama program yang sebelumnya bernama Integrated menjadi Integrated Speaking. Di mana program tersebut lebih menitikberatkan pengembangan speaking menggunakan grammar yang baik dan benar.

"Jadi belajar speaking itu bukan hanya speaking saja, tapi harus tahu grammar-nya, pronunciation-nya, dan ditunjang vocabulary-nya. Pemaksimalan tersebut dilakukan dengan cara peserta belajar wajib tinggal di Camp English area yang telah di tentukan dari lembaga," sebut Lefrian.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3422 seconds (0.1#10.140)